Belum Tertarik untuk Kemping? Ayo Kemping!!

wisata kemping dan berkemah

Apa yang terlintas di benak kalian saat mendengar kata "kemping"? Pastinya tentang berkemah, mendirikan tenda, api unggun, outbound, atau bisa jadi yang paling simpel yaitu menikmati keindahan alam, dan jalan-jalan bersama teman-teman atau keluarga? Yap itu semua benar, dan kalau menurut Author pribadi, kemping itu adalah kegiatan yang  dilakukan di luar ruangan untuk melakukan kegiatan bersama dengan teman atau keluarga yang tidak dilakukan di dalam ruangan atau rumah (seperti menonton tv). Jadi sah-sah saja jika kalian berkemping di depan rumah kalian untuk mendirikan tenda dan menyalakan api unggun seperti yang dilakukan oleh Spongebob, tapi bedanya tidak ada beruang lautnya yaa..Haha

Spongebob Camping, kegiatan kemping

Menurut pendapat Author juga nih guys, kemping juga bisa menjadi sarana untuk kalian berkumpul bersama keluarga, kerabat dan sahabat, atau bahkan partner kerja kalian. Karena dengan kemping, kita semua bisa berkumpul bersama, melakukan kegiatan bersama, dan bisa terbebas dari rutinitas yang mungkin membuat kita penat dari kesibukan rutinitas sehari-hari seperti kesibukan kerja, kuliah, ngantor, dan lain sebagainya yang kadang bisa membuat kita menjadi stress. Tapi dengan berkemping, kita bisa sedikit bersantai dan terbebas dari kesibukan kota serta dapat menikmati indahnya alam yang telah disediakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.
fasilitas lapangan hijau

Sekarang mau kemping tapi bingung tempatnya dimana? Nah, untuk refernsi tempat berkemping, Author merekomendasikan Citra Alam sebagai tempat wisata berkemping atau hanya sekedar melepas penat sejenak sambil berkumpul. Kenapa di citra alam? Karena pemandangan alamnya luar biasa (seperti ada pegunungan, sungai dan lapangan hijau), juga fasilitasnya lengkap, seperti toilet umum, kantin, aula, tenda, dan lapangan hijau yang luas, dan masih banyak lagi. Jadi cocok untuk kegiatan kalian seperti berkemping, kegiatan acara sekolah, kumpul bersama keluarga besar, gathering, atau bahkan untuk melakukan kegiatan/pertemuan dengan teman dan partner kerja kalian. Bagi kalian yang suka menguji andrenali, Citra Alam juga menyediakan kegiatan outbondnya lho. Ada flying fox, arum jeram, dan masih ada banyak kegiatan seru lainnya.

Jadi apa lagi yang kalian tunggu?
Silahkan kontak dan hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Artikel Wisata Lainnya